Jumat, 21 Juli 2017

buka mata sayang

jangan menutup mata hanya karna bertahan pada satu alasan. kadang manusia mengacuhkan orang2 terbaik di sekitarnya, cuman untuk menatap satu arah pada apa yang sebenarnya membebankan dia namun diyakini sebagai bahagianya.

selesaikan, dan temukan seseorang yang mampu membuatmu berjalan sendiri, tetapi tidak memberikan beban khawatir atau cemas saat tidak bersama. 
seperti "dia lagi apa yah disana?"lalu kirim message setiap kali setiap detik, "dia sedang jujur apa sedang bohong?" 
"dia lagi dimana yah, sedang apa dan sama siapa?" *lalu nyetel lagunya abang gen ganteng dari lahir sedunia (andika ex kangen band) kamu dimana, dengan siapa, sekarang berbuat apa~~~*

ada orang orang yang bisa di bangga2kan, tapi jangan lupa, ada orang yg sebenernya telah di siapkan, bukan untuk dijaga dan di khawatirkan, tapi yang tetap membuatmu nyaman dan hilang kegelisahan meski sedang berjauh jauhan. 

dia tidak perlu selalu ada di dekat, namun dimanapun dia berada kamu merasa di miliki dan hidupmu baik baik saja tanpa rasa curiga yang luar biasa. jika sudah menemukan orang seperti itu, jangankan sebulan tidak bertemu, sehari tidak bertemu pun kamu akan rindu. 

kamu tidak perlu bersikukuh, tapi tidak diajarkan juga selingkuh, ketika kamu membuka mata, kamu akan tau ada banyak orang2 baik terlewatkan yang dengan hanya melihat, kamu sudah dapat membandingkan tanpa perlu membanding banding kan.

membanding bandingkan memang jahat, tapi seleksi alam memang lebih jahat. takdir yang kamu inginkan memang indah, tapi apa yang telah tuhan siapkan, percayalah itu lebih indah. 

jika sudah dapat, jaga baik baik tanpa perlu menggenggamnya erat erat. tenang sajaaa

dijauhnya saja kamu nyaman, apalagi di dekatnya ☺️


~is that true

Tidak ada komentar:

Posting Komentar