Sabtu, 07 Desember 2013

Aku atau Ambisimu

Siapa yang salah? Aku? Kamu? Cinta?
Aku mungkin egois, entah rasa apa ini semua aku tidak pernah mengerti, yang harusnya terjadi kamu selalu buat aku. Bukan ingin melarang atau mengekang, tapi bisakah itu semua, kebanggaanmu, kegiatanmu, ambisimu, tidak lebih kamu cintai daripada aku. Aku cemburu?! Iya jelas aku cemburu !!!
Bisakah kamu mengerti, jika memang kamu membanggakan dirimu dengan segala ambisimu, lalu aku apa ? :(
Hobi mu tidak akan pernah menjadi hobi ku, kita berbeda. Dan haruskah perbedaan itu mengalihkan cinta diantara kita?
Aku benci menjadi sama denganmu, karna aku justru cuma mendapat pahitnya. Kamu dengan dirimu, bisakah tidak mengalihkan cintamu buat ku. Yang aku rasa semua aktifitasmu hanya menghalangi kamu denganku.
Kenapa kamu harus lebih bangga dengan ambisimu, sementara aku terus terus membanggakanmu? Hah ngga adil buat aku.
Tai
Kamu boleh jadi apa saja, bisakah kesombonganmu itu tunduk dihadapan cinta? Kamu pikir aku bangga? Aku bahagia?
Ketika aku mengucapkan selamat malam tanpa balasan, rindu tanpa tanggapan, bawel tanpa tindakan, kamu pikir jika semua itu hilang semua itu nggak pernah ada lagi kamu akan merindukannya? Merindukan aku? Hah , aku rasa tidak akan pernah.
Jangan buat aku berfikir untuk pergi dari kamu aku mohon ....
Tunjukanlah bahwa cintamu buatku lebih daripada cintamu dengan ambisimu, hobimu atau kesombonganmu. Aku bosan, aku jenuh dan aku gak suka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar