Rabu, 25 September 2013

Segala hal

Cinta itu apa sih?
Hidup dengan cinta yg bahkan aku tidak mengerti perihal apa cinta itu, seperti apa dicintai dan bagaimana mencintai.
Mungkinkah seperti ini mencintai itu? Dengan selalu menjadi yg kedua, tidak pernah merasa menjadi prioritas utama dalam hidup seseorang yg bahkan sedang bersamaku. Bodohnya lagi, aku menikmatinya, menganggapnya hal biasa.
Tidak akan ku artikan cinta seperti itu, semoga waktu mampu menyadarkanmu tentang keberadaanku, tentang aku yg selalu ingin bersamamu, tentang aku yg ingin mengetahui segala hal bersama kamu.
Sekarang, aku sangat takut kehilanganmu, sekarang aku hanya butuh waktu dan tempat indah tanpa ada sedikitpun jarak bersamamu. Sebelum aku pergi, sebelum kita berpisah, yang mungkin jadi ancaman terberat sepanjang hidupku.
Tetaplah menggandeng tanganku, dan memelukku, karna aku suka pelukanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar