Selasa, 17 September 2013

LAKI LAKI PEMUJA

Ih sumpah gue gedek banget liat kelakuan laki gue. Aaaaaarghhh padahal sih udah jadian ama gue. Awal awal jadian aja udah masih aja GENIT SAMA MANTAN !!!
Cuihhhhh banget astagaaaa. Dari masih ngontek si V Sampe ketemu si KIMCIL. Kalo liat cewek cantik tuh kayaknya gatel banget buat ngga GENIT.
Dari janjiin datengin ultah MANTAN, masih sayang ama si SIPIT ampe masih nyari tau kabar, ama seruntutan cewek cewek yang di panggil NENG, NTHA, ZIL, apalah entah. Sampe yg paling parah kegoda SUSU GEDE nya si KIMCIL di puncak.
Kurang sabar apalagi coba gue tuh ya? Ini juga baru tau kelakuan aslinya. Entah sekarang dia masih jadi pemuja wanita ataukah udah taubat. Mungkin saja taubat di depan gue doang. BUKTINYA ......
Ada sepersekian kontak BBM yg terpaksa dihapus karena ternyata itu kontaknya MANTAN. Entah deh mungkin masih ada banyak rahasia dia. Yg paling nyesek adalah waktu surprise party ultah doi ke 19 si VENY ngerusak acara gue, ANJING BANGET ANJING!!! Gue bawa tart, surprise pake lilin, pagi pagi buta waktu yg tersayang lagi asyik tidur, terus doi seneng liat gue. Belum potong kue tu manSETAN telpon, ANJRIIIIIIIIIIIT MONYEEEEEEEETTTTT, acara gue diganggu tu manSETAN gak tau MALU :'( NYESSSEKKKK NYEEEETTTT. AWAS AJA ELU NGERUSAK ACARA GUE LAGI SAMA LAKI GUE PAS ULTAH LAKI GUE !
YANG PERLU LU INGET , JANGAN PERNAH HUBUNGIN LAKI GUE LAGI ENTAH SAAT ULTAH DIA ATAU ULTAH ELU ! Dan elu semua MANTAN MANTAN KORBAN DI GENITIN, STOOOOOOOPPP Ladenin ntuh pujangga cinta. Apalagi sampe ngehubungin diye! Sini langkahin dulu kuping gue.
Kalian mantan mantan yang bikin JANIN GUE LEMAH, untung aja gue lagi kagak bunting.
Dan kamu LAKI LAKI PEMUJA, berhentilah memuja wanita wanita itu, atau menjaga hatinya. Cukup aku yang perlu elu jaga hatinya, cukup aku yang elu tanyakan kabarnya, cukup aku yang perlu elu ucapin ulang tahunnya, cukup aku yang elu  bilang cantik dan paling lu sayang. Berubahlah demi gue, jangan perduli hati mereka (wanita/mantan) lagi, jangan obral cinta lagi, jangan obral genit lagi.
Bisakah dalam hidup lu, cuma jadi pemuja gue, bukan pemuja wanita wanita yang tidak ingin kau lukai hatinya ketika lu lukain hati gueh ?! Hah?!?
Perlu gue tampar hati lu biar lu tetep SADAR selamanya !????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar