Sabtu, 12 Mei 2012

tuhan tolong jaga dia

this is my wish, unyu !
sepertinya aku gag bisa jaga dia dengan baik,unyu aku udah berusaha sebaik mungkin buat selalu jaga dia, jaga perasaan dia. unyu ... spertinya dia belum menyadari apa yg aku lakuin buad dia selama ini, atau mungkin dia sadar ketulusan aku tapi dia pura pura ga tau dan mungkin juga dia gag suka dengan kasih sayang aku.
aku harus berbuat apa lagi toh?
aku gag mau, gag mau banged dia sakit, dia knapa napa,  biar aku yang rasa ajah. aku sakittt, sakiiiittt banged, aku yakin sakitnya hati aku tuh ga kalah sama sakit fisik dia, mungkin lebih sakit.
disini, aku cuma bisa berdoa, kpd tuhan tadi aku berbisik, "tuhan, jika dia tak bisa merasakan sayang dari aku, tolong ngkau yang sampaikan sayang aku itu. tuhan, jika dia belum menyadari ketulusan aku buat dia, tolong ngkau sadarkan dia dengan caramu. jaga dia baik baik tuhan, sayangi dia, jangan beri dia karma atas ulahnya pada hamba, jangan sakitin dia lagi ya tuhan, karna aku sayang engkau dan sayang dia, tuhan ... kasih dia kesembuhan, kalo dia nakal lagi engkau boleh tegur dia(tapi jangan kasar kasar ya tuhan), kalo habis ini justru dia sadar, terimakasih sebanyak mungkin aku ungkapkan buad engkau tuhan. tuhan , jika suatu saat ulahnya terulang lagi, aku tau engkau selalu bersamaku dan menyayangiku, pada saat itu aku serahkan dia kpadamu lagi tuhan, karna mungkin aku udah ga sanggup jaga dia, bukan karna aku takut padanya, hanya mungkin hatiku sudah lelah. karna mungkin ada orang yg lebih baik yang bisa jaga dia. tuhan, jika engkau masih percayakan dia kpadaku, dkatkan dia , kembalikan dia. tapi jika kau pikir aku bukan yang baik buad dia, biarkan ada orangyang lebih baik dan terbaik ngkau kirim kpadanya. i will always love him god, whenever he say that I am its same with any woman, I think his heart its blind. makasih ya tuhan udah denger doaku malem ini :* "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar