Kamis, 03 Mei 2012

Band Ougut

Judul : Penantian
By : Sparty Band

Ketika ku terdiam merasakan sunyinya malam
Yang menghempaskan satu
Kisah cerita cintaku

Aku bagaikan kupu kupu yang tak bersayap satu
Yang hanya bisa menunggu
hadirnya suatu keajaiban cinta

** Yang aku inginkan hanyalah sebuah cinta
     Yang hadirnya hanya untuk cinta
     Dan aku inginkan kau yang ada dihatiku
     Untuk selalu setia mencintaiku

Lagu ini yang komposernya Bang Deny *hitz maker kita, di bantu sama Abang Tonny *gitar, Addy *bass, FiQ *rhytm, Ay *drum, dan Boy *vocal 1. kayaknya lagu Penantian ini ga pake suara cewek , jadi aku gag berperan disini.

Ada juga lagu yang jadi andalan kita kalau latihan , keseringan di Rockstar Studio Music

Judulnya : Bidadari

Kau turunkan ke bumi
Demi waktu yang berlalu
Seperti Fajar yang sedang
Berjumpa denganmu

Sudah beberapa lama
Aku menunggu ...
menunggu kehadiranmu

* Wahai bidadariku cepat kau temuiku
   Karena ku terus menunggu kedatanganmu
   Dan aku ingin meminta sebuah permintaan
   Berikan aku cinta yang abadi ... selamanyaa ....

** (bagian Ougut)
     Aku ingin memelukmu
     Dan ku ingin mencintaimu
     Ku tak ingin melupakan mu
     Dan tak ingin berpisah denganmu

Nah lagu ini biasanya dinyanyiin pas awal latihan , pasti yang pertama dinyanyiin lagu ini. pas lagu ini aku lumayan dapet bagian yang emang cuma sebait tapi di ulang ulang kok hahaha
tapi aku di bikinin lagu juga sama Bang Deny:

Judulnya : Berat Rasaku

Aku tak ingin
melihatmu bersedih
Dan ku tak ingin
Melihatmu kecewa
tapi di takdirkan untuk berpisah

*Berat rasaku meninggalkanmu
  Karna ku sangat mencintaimu
  Tanpamu hidupku terasa hampa
  Bagaikan hati yang tlah tersakiti

Biar dibikinin ini sama si abang deny , di bantu nyari nada sama Abang Tonny sama Madi, akhirnya sesungguhnya kini suara aku udah bisa nyesuain kok hohoho.

ada juga lagu yang pasti jadi pamungkas di tiap latihan :

Judulnya : Takkan Rela

Aku sungguh mencintaimu
Ku takkan melepaskanmu
Sungguh ku ingin slalu denganmu
Dan ku tak ingin jauh darimu

* Cobalah engkau mengerti aku
   Hatiku perih bila kau menjauh

** Aku takkan rela bila kau dicintainya
     Aku takkan rela bila kau di khianati
     Aku ingin kau slalu ada di sampingku
     Aku ingin kau slalu ingat kenanganku

Nah kawan ku semuanya, sengaja aku Share page ini cuma mau nunjukkin sama kalian Anak anak SPARTY, betapa aku kangn sama kalian. dimanapun kalian berada sekarang, semoga suatu saat semuangya lengkap berkumpul dan kita sama sama wujudkan keinginan dan impian kita untuk rekaman dan membawa nama Band kita :* .
I LOVE YOU ALL, SPARTY !!!
SUCCESS...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar