Sabtu, 12 Mei 2012

tuhan tolong jaga dia

this is my wish, unyu !
sepertinya aku gag bisa jaga dia dengan baik,unyu aku udah berusaha sebaik mungkin buat selalu jaga dia, jaga perasaan dia. unyu ... spertinya dia belum menyadari apa yg aku lakuin buad dia selama ini, atau mungkin dia sadar ketulusan aku tapi dia pura pura ga tau dan mungkin juga dia gag suka dengan kasih sayang aku.
aku harus berbuat apa lagi toh?
aku gag mau, gag mau banged dia sakit, dia knapa napa,  biar aku yang rasa ajah. aku sakittt, sakiiiittt banged, aku yakin sakitnya hati aku tuh ga kalah sama sakit fisik dia, mungkin lebih sakit.
disini, aku cuma bisa berdoa, kpd tuhan tadi aku berbisik, "tuhan, jika dia tak bisa merasakan sayang dari aku, tolong ngkau yang sampaikan sayang aku itu. tuhan, jika dia belum menyadari ketulusan aku buat dia, tolong ngkau sadarkan dia dengan caramu. jaga dia baik baik tuhan, sayangi dia, jangan beri dia karma atas ulahnya pada hamba, jangan sakitin dia lagi ya tuhan, karna aku sayang engkau dan sayang dia, tuhan ... kasih dia kesembuhan, kalo dia nakal lagi engkau boleh tegur dia(tapi jangan kasar kasar ya tuhan), kalo habis ini justru dia sadar, terimakasih sebanyak mungkin aku ungkapkan buad engkau tuhan. tuhan , jika suatu saat ulahnya terulang lagi, aku tau engkau selalu bersamaku dan menyayangiku, pada saat itu aku serahkan dia kpadamu lagi tuhan, karna mungkin aku udah ga sanggup jaga dia, bukan karna aku takut padanya, hanya mungkin hatiku sudah lelah. karna mungkin ada orang yg lebih baik yang bisa jaga dia. tuhan, jika engkau masih percayakan dia kpadaku, dkatkan dia , kembalikan dia. tapi jika kau pikir aku bukan yang baik buad dia, biarkan ada orangyang lebih baik dan terbaik ngkau kirim kpadanya. i will always love him god, whenever he say that I am its same with any woman, I think his heart its blind. makasih ya tuhan udah denger doaku malem ini :* "

Kamis, 03 Mei 2012

Band Ougut

Judul : Penantian
By : Sparty Band

Ketika ku terdiam merasakan sunyinya malam
Yang menghempaskan satu
Kisah cerita cintaku

Aku bagaikan kupu kupu yang tak bersayap satu
Yang hanya bisa menunggu
hadirnya suatu keajaiban cinta

** Yang aku inginkan hanyalah sebuah cinta
     Yang hadirnya hanya untuk cinta
     Dan aku inginkan kau yang ada dihatiku
     Untuk selalu setia mencintaiku

Lagu ini yang komposernya Bang Deny *hitz maker kita, di bantu sama Abang Tonny *gitar, Addy *bass, FiQ *rhytm, Ay *drum, dan Boy *vocal 1. kayaknya lagu Penantian ini ga pake suara cewek , jadi aku gag berperan disini.

Ada juga lagu yang jadi andalan kita kalau latihan , keseringan di Rockstar Studio Music

Judulnya : Bidadari

Kau turunkan ke bumi
Demi waktu yang berlalu
Seperti Fajar yang sedang
Berjumpa denganmu

Sudah beberapa lama
Aku menunggu ...
menunggu kehadiranmu

* Wahai bidadariku cepat kau temuiku
   Karena ku terus menunggu kedatanganmu
   Dan aku ingin meminta sebuah permintaan
   Berikan aku cinta yang abadi ... selamanyaa ....

** (bagian Ougut)
     Aku ingin memelukmu
     Dan ku ingin mencintaimu
     Ku tak ingin melupakan mu
     Dan tak ingin berpisah denganmu

Nah lagu ini biasanya dinyanyiin pas awal latihan , pasti yang pertama dinyanyiin lagu ini. pas lagu ini aku lumayan dapet bagian yang emang cuma sebait tapi di ulang ulang kok hahaha
tapi aku di bikinin lagu juga sama Bang Deny:

Judulnya : Berat Rasaku

Aku tak ingin
melihatmu bersedih
Dan ku tak ingin
Melihatmu kecewa
tapi di takdirkan untuk berpisah

*Berat rasaku meninggalkanmu
  Karna ku sangat mencintaimu
  Tanpamu hidupku terasa hampa
  Bagaikan hati yang tlah tersakiti

Biar dibikinin ini sama si abang deny , di bantu nyari nada sama Abang Tonny sama Madi, akhirnya sesungguhnya kini suara aku udah bisa nyesuain kok hohoho.

ada juga lagu yang pasti jadi pamungkas di tiap latihan :

Judulnya : Takkan Rela

Aku sungguh mencintaimu
Ku takkan melepaskanmu
Sungguh ku ingin slalu denganmu
Dan ku tak ingin jauh darimu

* Cobalah engkau mengerti aku
   Hatiku perih bila kau menjauh

** Aku takkan rela bila kau dicintainya
     Aku takkan rela bila kau di khianati
     Aku ingin kau slalu ada di sampingku
     Aku ingin kau slalu ingat kenanganku

Nah kawan ku semuanya, sengaja aku Share page ini cuma mau nunjukkin sama kalian Anak anak SPARTY, betapa aku kangn sama kalian. dimanapun kalian berada sekarang, semoga suatu saat semuangya lengkap berkumpul dan kita sama sama wujudkan keinginan dan impian kita untuk rekaman dan membawa nama Band kita :* .
I LOVE YOU ALL, SPARTY !!!
SUCCESS...

Minggu, 22 April 2012

aku jenuh


Jenuh
Terkadang aku merasakan kejenuhan
Bosan dalam menjalani hubungan ini
Lelah menghadapimu lelah menghadapi sikapmu
Aku jenuh kadang aku berfikir ingin pergi saja
Tapi jika aku menyerah begitu saja dengan keadaan ini
Aku tidak akan mampu menjalani kejenuhan kejenuhan
Yang mungkin saja akan datang di lain hari
Aku sudah cukup dalam mengenalmu
Jika aku menyerah pada sikapmu yang membosankan
Seperti sekarang ini
Seharusnya aku sudah dapat mengatasinya
Tapi kejenuhan ku ini hanya bisa terobati oleh kamu
Kamu yang berubah menyenangkan dan mengerti aku
Rasanya takkan adil jika hanya aku yang mengerti kamu
Aku ingin saling mengerti, cinta itu pengorbanan
Jadi jika waktu dan materi yang menjadi pengorbanannya
Mengapa tidak?

Rabu, 18 Januari 2012

For you it s separation , for me it s Waiting

Ginagin haruga gane├┐ nae maeum modu aneun geotcheoreom
Sigani palri jinagamyeon deo ijhyeo jilneunji

neoui binjari reul baemyeon modeun geon jejariye itneunde gaseumi gojang natneunji neoreul bonaen geol silgam mothae naui modeun sarangeun hyeotdoen yaegi


na ireohke neoreul bonae hajiman nayegen gidarimui sija gin geol ddeonagajima nae saranga du beon dasi neol bol su eobjahna nae mamsoke namaitneun geunae

Ddeonagajima nae saranga du beon dasi neol bol su eobjahna
Eodiseodeul eonjerado himdeulgo jichildaen naegero dolawa jebal
Haengbokhaeya hae nae saranga geu nalgaji yeongwonhal ddaegaji
Geudaemaneun nareul itgo agim eobsi jiwo ├┐
Ijen

Artinya :
selain tempat kosong tanpamu
segala sesuatu yang lain di tempatnya
patah hatiku karna tak dapat memahami bahwa aku telah membiarkanmu pergi
semua cintaku kini sia sia
kamu pergi dan membiarkanku seperti ini, tapi bagiku ini adalah awal untuk Menunggu
jangan pergi, cintaku, aku takkan bisa melihatmu lagi
Kamu masih di Hatiku
jangan pergi cintaku, aku takkan bisa melihatmu lagi
Di setiap tempat atau waktu, setiap kali kau bosan dan lelah, ku mohon kembalilah Padaku
kau harus bahagia, cintaku, sampai hari itu, sampai kita menjadi abadi
jika kau tak melupakanku dan menghapusku tanpa jejak